Kami memulai dari
yang paling sederhana

Bagi mayoritas orang, halangan terbesar saat ingin memulai sebuah proyek biasanya adalah Angka (termasuk kami). Excel, Formula dan variabel bagi orang awam tampak seperti bahasa asing, alih-alih memudahkan, malah menambah pertanyaan.

Masalah

Industri Konstruksi & Renovasi

Apalagi ketika bicara tentang proyek konstruksi & renovasi di Indonesia. Anda harus menambahkan berbagai faktor tak terduga, seperti keterlambatan waktu, ketidakjelasan harga, pekerja yang kabur dan banyak lagi. Ini semua adalah permasalahan yang telah kami alami sendiri, industri konstruksi dipenuhi ketidakpastian, kurang transparan dan tidak efisien.

LATAR BELAKANG

Memulai dari kecil

Kami sadar, memberikan solusi terbaik untuk masalah ini membutuhkan usaha yang besar, namun kami juga memahami jika sesuatu yang besar harus dimulai hal kecil dulu. Inilah yang mendasari kami membangun Prooyek App. 

prooyek

VISI KAMI

Menyederhanakan Industri

Asumsi kami, ketika proyek semakin transparan dan akses ke pekerja ahli dimudahkan, proyek konstruksi bisa lebih ‘demokratis‘, membuka kesempatan bagi semua orang untuk memulai sebuah proyek. Karena visi kami pada akhirnya adalah menyederhanakan industri konstruksi.

MIMPI KAMI

Memudahkan semua orang

Di masa depan, kami membayangkan proses konstruksi & renovasi semudah membeli makanan favorit di aplikasi pesan antar. Tanpa kontrak yang rumit, administrasi yang tidak efisien dan jauh dari perasaan khawatir proyek berhenti ditengah jalan. Tentu hal ini masih jauh, yang bisa lakukan saat ini adalah sedikit meringankan kebutuhan renovasi anda.